Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Januari 2014

Brad Pitt dan Jolie Siap Adopsi Anak Lagi


Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anaknya. (REUTERS/Issei Kato )

Tak cukup rasanya bagi pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie mengurus enam orang anak. Mereka kembali ingin menambah anggota keluarga, dengan mengadopsi anak perempuan.

Pitt dan Jolie bahkan sudah berbicara dengan enam anak-anak mereka, yang tiga di antaranya adalah anak adopsi --Maddox (12), Pax (10), juga Zahara (9)--, dan anak-anak biologis mereka Shiloh (7) serta si kembar Knox dan Vivienne (5).

Seperti dilansir laman Female First, sebuah sumber mengatakan kepada majalah Grazia, "Jolie dan Brad telah menghabiskan banyak waktu membahas soal rencana menambah anggota keluarga".

"Mereka sudah terbuka dengan anak-anak tentang hal itu dan mereka semua bersemangat pada rencana tersebut," ujarnya.

Pasangan ini awalnya berniat mengadopsi seorang anak dari Yordania. Namun, proses itu terlalu sulit, sehingga mereka malah tertarik berbicara kepada panti asuhan di Ethiopia, tempat kelahiran putri sulung mereka.

Sumber tersebut kembali menyatakan, "Mereka selalu ingin Zahara memiliki saudara yang bisa berbagi warisan budaya Afrikanya".

"Idealnya, mereka ingin seorang gadis kecil berusia antara dua atau tiga tahun," tuturnya.

Untuk rencana mengadopsi anak, Brad Pitt dan Jolie telah meminta saran pada beberapa teman dan ahli adopsi, Dr Jane Aronson, yang kini tengah membangun sebuah klinik AIDS di Ethiopia. Dan, diharapkan, Jolie dan Pitt bisa pada April, ketika mereka juga akan bertemu dengan bos panti asuhan.

"Ada kemungkinan mereka akan melakukan kunjungan ke Ethiopia dalam beberapa bulan ke depan untuk memeriksa proses di klinik. Tapi, mereka akan mengunjungi panti asuhan pada saat yang sama," kata dia.
Mereka berharap, rencananya untuk mengadopsi lancar, sekitar April

0 komentar:

Posting Komentar