Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 Januari 2014

Garap Tujuh Videoklip, Zaskia Gotik Ingin Buat Rekor MURI


Dia melakukannya dalam 24 jam.
Zaskia Gotik berharap usahanya bisa menjadi sebuah prestasi di awal tahun.

Pedangdut Zaskia Gotik ingin membuat gebrakan baru lewat lewat keinginannya membuat rekor MURI. Ia siap membuat rekor baru dengan menggarap syuting tujuh videoklip lagu-lagunya selama 24 jam.
Pembuatan tujuh video klip itu juga digunakan untuk album Zaskia yang berjudul 'Gotik' yang akan dirilis pada 20 Januari 2014 mendatang. Gadis kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu akan menjalani syuting dari pukul 7 pagi hingga pukul 7 pagi keesokan harinya.
Zaskia pun harus mengatur tenaganya agar kuat menjalani syuting selama 24 jam. "Alhamdullilah syuting video klip, harus menguras keringat, harus diperjuangkan. Syuting 7 buah video klip sekaligus. Dari jam 7 pagi ini sampai jam 7 besok," ucapnya saat ditemui di sela proses syuting di Blackhouse Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 13 Januari 2014.
Adapun ketujuh video klip yang digarap penyanyi berusia 23 tahun itu berasal dari albumnya yaitu Bang Jono, Seribu Alasan, Ajari Aku Tuhan, Bebek Ngambang, Sudah Cukup Sudah, Bye Bye dan Sisa Semalam.
"Semoga semua dilanjarkan dan aman. Ini hadiah untuk keluarga, emak dan abah, dan manajemen," lanjutnya. 
Zakia pun mempersiapkan tenaganya secara maksimal, meski sedang kurang sehat. Namun, ia berharap dengan adanya pencapaian tersebut, bisa menjadi prestasi di awal tahun untuk pelantun 'Satu Jam Saja' itu.
"Untuk atur energi itu minta doa restu orangtua. Sebenarnya juga, saya lagi radang tapi harus profesional dan harus jalani semaksimal mungkin. Saya ingin membuktikan ke masyarakat yang pernah hina eneng, eneng pingin buktikan," katanya

0 komentar:

Posting Komentar