Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Januari 2014

Sebelum Alami Keguguran, Wenda Tan Jatuh saat Syuting


"Kata dokter harus dibersihkan janin yang ada di dalam rahimnya."

Walau merasa terpukul karena gagal memiliki anak, pasangan artis Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku tetap menjalani hari-harinya dengan penuh kasih sayang.

Ruben mengaku berusaha sabar, karena belum diberi kesempatan untuk menjadi ayah. Namun diakui Ruben, paska istrinya mengalami keguguran dua kali, Wenda, katanya, masih belum bisa menyembuhkan kesedihannya.

"Saya bisa sabar, hanya Wenda yang masih sedih banget. Sebab ini sudah yang kedua," ucap Ruben yang ditemui di gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2014.

Ruben menjelaskan, penyebab keguguran Wenda berawal dari syuting yang dilakukan sang istri. "Berawal hari Minggu, Wenda masih syuting. Dia (Wenda) harus beradegan jatuh, dan dia (Wenda) benar-benar jatuh dari bangku sebanyak dua kali. Saya pikir saat itu kondisinya baik-baik saja, ternyata malamnya mulai keluar flek-flek, dan Seninnya saya dan Wenda ke dokter. Kata dokter harus dibersihkan janin yang ada di dalam rahimnya," jelasnya.

Walau  sang istri sudah mengalami insiden keguguran sebanyak dua kali, Ruben mengaku tak mau memaksakan dan menuntun Wenda untuk segera hamil lagi. Sebagai seorang suami, ia pun selalu menenangkan sang istri yang larut akan kesedihan.

"Saya enggak nuntut apa-apa sama Wenda, karena ini produksi saya sendiri. Saya bilang sama Wenda, mau punya anak atau tidak, saya tetap cinta sama kamu," katanya

0 komentar:

Posting Komentar