Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Januari 2014

Terungkap, Surat Cinta Brad Pitt untuk Artis Cantik


Brad Pitt menuliskan rayuan mautnya untuk sang kekasih.
Brad Pitt dan putranya (REUTERS/Fred Prouser)
 
Sebelum bersama Angelina Jolie, sejumlah artis cantik pernah takluk di pelukan Brad Pitt. Salah satunya adalah aktris Jill Schoelen.

Keduanya sempat menjalin hubungan di tahun 80-an lalu. Kini, surat cinta Pitt untuk Jill beredar di dunia maya. Pitt menuliskan rayuan gombalnya untuk sang kekasih.

"Aku memujamu. Saya akan mencintaimu selamanya," tulis Pitt dalam suratnya seperti dikutip dari Aceshowbiz. Itu bukanlah satu-satunya surat yang dibuat Pitt untuk Jill.

Di surat lainnya, Pitt juga menuliskan kata-kata manis untuk sang kekasih. "Aku tidak berhenti memikirkanmu. Aku tidak merasa lengkap tanpamu di sampingku," ungkap bintang film "The World War Z". 

Sayangnya, hubungan asmara tersebut tidak berjalan lancar. Kisah cinta Pitt dan Jill berakhir di tahun 1989. Pitt dicampakkan Jill. Aktris tersebut kepincut sutradara. 

Pitt patah hati saat mengetahui Jill mengkhianati cintanya. Ia sangat merana. 

"Itu salah satu momen terburuk dalam hidup saya. Kamu tidak akan melupakan hal seperti itu," ujar Pitt dalam sebuah wawancara. 

Baik Pitt maupun perwakilannya belum berkomentar soal surat tersebut. Pitt sendiri saat ini sedang menikmati liburannya bersama Jolie dan keenam anaknya di Australia

0 komentar:

Posting Komentar