Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Januari 2014

Cinta Penelope: Calon Mertua Terima Masa Lalu Kelam Saya


Cinta Penelope (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Keinginan penyanyi Cinta Penelope untuk kembali menikah dengan pria yang berprofesi sebagai karyawan televisi swasta, Donny telah mendapatkan restu dari sang calon mertua.

Saat berkenalan dengan sang calon mertua, Cinta pun mengaku tidak ingin menutupi apapun soal masa lalunya. Cinta bahkan buka-bukaan, soal kisah kelam yang pernah ia alami. Mulai dari gagal menjalani rumah tangga beberapakali, hingga soal koleksi tato yang dimilikinya.

"Mamanya ustadzah, aku cerita semuanya. Tato segala macam, aku ngomong," ujarnya saat dijumpai di Studio Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Januari 2014.

Menurutnya, sang calon mertua sudah menerima masa lalunya dengan lapang dada dan akhirnya memberikan restu kepada Cinta dan Donny.

"Ibunya nerima. Siapa yang nggak mau jadi benar. Beliau merasa kalau anaknya bisa membuat aku lebih baik lagi. Ya sudah, aku dikasih kepercayaan itu aku jalani," lanjutnya.

Cinta pun belajar dari kegagalannya terdahulu. Untuk pernikahannya dengan Donny yang rencananya akan dilaksanakan pada April 2014 mendatang, Cinta tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

"Di hidup aku, nggak merasa ribet dengan apapun, aku berusaha untuk jadi orang yang sabar dan ikhlas, memang itu susah. Aku nggak mau jatuh ke lubang yang sama," ungkapnya.

Sementara itu, dalam urusan penampilan, Cinta tak ingin terburu-buru untuk mengenakan hijab. Meski itu merupakan keinginannya, namun ia mengaku saat ini dirinya belum terlalu siap.

"Penampilan, seksi nggak harus terbuka. Kalau hijab keinginan dari dulu, tapi yang penting sekarang menjilbabi hati dulu, aku nggak mau munafik, ingin jadi orang apa adanya saja," katanya

0 komentar:

Posting Komentar