Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Januari 2014

Justin Bieber Pamer Tato Ke-21 di Instagram


Bieber ketagihan melukis tato di seluruh tubuhnya.
 
Justin Bieber (nydailynews.com)

Penyanyi sensasional Justin Bieber kembali menghias tubuhnya dengan sebuah tato baru. Penyanyi asal Kanada yang baru-baru ini dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez menambah koleksi tatonya di bagian tangan kanan.

Tak segan pria berusia 19 tahun ini mengunggah foto tatonya tersebut pada akun Instagram miliknya. Kali ini pelantun Never Say Never memilih gambar Joker.

Justin mengaku begitu mencintai seni tato. Maka dari itu ia pun kini memiliki 21 tato ditubuhnya. Tato barunya tersebut ia letakkan persis dibawah tato ke tujuhnya yang bergambarkan tulisan huruf Kanji Jepang yang berarti simbol musik yang ia buat pada bulan Juli lalu.

Selain Justin, sejumlah artis terlebih dahulu menambah deretan tato di tubuhnya. Mereka Rihanna, Zayn Malik, Harry Styles dan Miley Cyrus bangga dengan tato baru mereka.

Sebelumnya Justin tengah menghadapi kasus pelemparan telur yang diperlihatkan oleh tetangganya. Pada video tersebut terlihat Justin sengaja merusak rumah tetangganya dengan melemparkan beberapa butir telur di pintu depan rumah. Dan akibat ulahnya tersebut, Justin terancam hukuman serius

0 komentar:

Posting Komentar