Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Januari 2014

Bulan Madu, Calon Suami Ajak Kim Kardashian ke Luar Angkasa


Kanye memang terobsesi dengan benda luar angkasa.

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Carlo Allegri)

Bintang reality show seksi, Kim Kardashian, merasa sangat bahagia setelah sang kekasih, Kanye West, resmi melamarnya baru-baru ini. Dan keduanya pun dikabarkan akan segera menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Femalefirst, tak hanya memikirkan pernikahan, keduanya ternyata telah merancang sebuah bulan madu yang tak biasa. Lazimnya pasangan yang baru menikah pasti menunjuk sebuah tempat romantis untuk menghabiskan malam bersama. Kanye memilih 'Luar Angkasa' untuk bulan madunya nanti.

Untuk rencana bulan madu ekstremnya tersebut, Kanye rela merogoh kocek yang tak sedikit. Ia rela membayar USD 1 Juta atau setara dengan Rp12 M untuk satu malam. Tak hanya itu, ia pun rela mempersiapkan segala sesuatu yang tersulit untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Kanye memang terobsesi dengan benda luar angkasa. Awalanya, Kim pun tak senang dengan hal ini, dan akhirnya Kanye pun berhasil membujuknya. Ia mengatakan, jika nantinya bulan madu mereka akan ditayangkan pada reality show Kardashian," ujar seorang sumber terdekat keluarga Kim.

Keseriusan Kanye pun terlihat pada niatannya untuk mengkonsultasikan rencananya tersebut kepada CSS Skywalker, stasiun yang dibuat oleh Bigelow Aerospace yang akan melayang 250 mil diatas bumi. Keduanya pun rela meluangkan waktu selama tiga bulan untuk ikut pelatihan astronot sebelum berangkat kesana

0 komentar:

Posting Komentar