Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Januari 2014

Cinta Penelope Tanamkan Agama Kepada Anak



Cinta (VIVAnews/Beno Junianto)

Memiliki anak yang masih kecil Cinta Penelope ingin agar buah hatinya mendapatkan ilmu yang sesuai. Ia mengatakan tak ingin anaknya yang kini berusia 11 bulan menjadi seperti dirinya.

"Anak saya bebaskan, tapi saya juga tanamkan agama kepada dia, jangan seperti saya," ucapnya saat dijumpai di Studio Antv, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 15 Jauari 2014.

Menurutnya, masa lalu Cinta yang cukup kelam tak ingin ia tularkan kepada buah hati tercinta, Princess Aqeela Claudia Cruz. Oleh karena itu, ia ingin agar putrinya mendalami agama sejak dini.

"Saya orangnya nggak tahu tentang agama, saya banyak melakukan kesalahan. Jadi biar anak aku dikenalkan agama sejak kecil," harapnya.

Menurutnya, dasar agama sangat penting untuk perkembangan putrinya kelak. Namun, jika besar nanti ia tetap membebaskan anaknya untuk memilih jalannya sendiri.

"Urusan gimana ntar biar dia yang milih. Kita dilahirkan kosong, tapi kita dikasih otak untuk berfikir. Intinya saya kasih ke anak, selanjutnya nanti gimana dia," ujarnya.

Saat ini, pertumbuhan sang buah hati pun cukup memuaskan. Bayi berusia 11 bulan itu tumbuh dengan sehat dan cantik.

"Dia baik-baiks aja, makin cantik, seksi, udah tumbuh gigi, makin dewasa bukan gede lagi tapi dewasa ahahha. Udah belajar jalan juga makin montok," katanya tersenyum

0 komentar:

Posting Komentar