Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Januari 2014

Kencan Ala Cinderella Artis Cantik Korea


Keluarga dan manajemen memberlakukan jam malam.
YoonA (OneHallyu)

Lee Seung Gi dan YoonA "SNSD" sedang kasmaran. Pasangan ini baru saja memproklamirkan hubungan asmara mereka ke publik. Sejoli ini telah menjalin cinta selama empat bulan.

Dua artis top Negeri Ginseng ini sempat menjalani hubungan secara diam-diam. Meski saat ini, mereka telah berani blak-blakan soal kisah cintanya, bukan berarti keduanya bebas memadu cinta.

Seperti dikutip dari KpopStarz, Lee Seung Gi dan YoonA tetap terikat jam malam yang diberlakukan keluarga dan juga manajemen artis tempat YoonA bernaung. 

Kabarnya, pasangan itu tak pernah berkencan hingga tengah malam. Hal itu membuat gaya kencan mereka seperti "Cinderella", di mana harus kembali sebelum jam 12 malam.

Keduanya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kabarnya, setelah mengumumkan ke publik, Lee Seung Gi dan YoonA menjadi lebih bahagia.

Banyak perubahan yang terlihat dalam diri YoonA. Di lokasi syuting drama terbarunya "Prime Minister and I", wajah YoonA terlihat lebih berseri-seri dan penuh semangat.

Begitu juga dengan Seung Gi, selelah apapun ia akan meluangkan waktu untuk bersama YoonA. Menjemputnya, jalan-jalan dan mengantarkannya kembali

0 komentar:

Posting Komentar