Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Januari 2014

Ini Alasan Cinta Penelope Pilih Calon Suami Seorang Karyawan TV


Cinta mengaku butuh bimbingan agama.
Cinta Penelope  

Jika bicara soal kriteria, penyanyi Cinta Penelope mengaku kekasihnya yang kini calon suaminya, Doni tidak termasuk ke dalam kriterianya. Ia mengatakan lebih senang dengan pria asing atau bule untuk dijadikan kekasih.

Namun, dalam hidupnya ia mengatakan mendapatkan suatu titik balik ketika merasa kurang dengan apa yang sudah ia dapatkan. Ia mengatakan pengetahuan soal agamanya sangat kurang.

"Aku nggak milih Doni, kriteria saya, saya nggak suka cowok lokal, karena saya suka tato. Makanya milih bule. Cuma di sisi lain, aku mikir orang luar susah mengajarkan agama, aku pingin diajarkan suami biar tahu lebih soal agama," ujarnya saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 15 Januari 2014.

Ketika kembali bertemu dengan Doni yang juga merupakan mantan kekasihnya dulu, Cinta mengatakan banyak mendapatkan ilmu. Sedikit informasi, Doni adalah seorang karyawan stasiun televisi.

"Aku ketemu Doni pas mau solat di musholah. Dia lagi doa khusyu banget. Ketemu di sana, ngobrol-ngobrol soal agama, akhirnya aku minta diajarin ngaji," lanjutnya.

Meski demikian, Cinta tak ingin menganggap dirinya lebih relijius dari sebelumnya. Dibesarkan dari keluarga non-Islam, membuat ia menjadi seorang pencari untuk soal agama dan keyakinan.

"Aku dari keluarga Katolik. Papaku Katolik, mama Islam. Dari SD nggak dapat bimbingan apa pun, tapi aku cari lebih baik. Kalau dibilang religius, aku itu pencari orangnya," tutur Cinta.

Cinta pun mengakui mendapat pelajaran agama dari dunia maya. "Dari belum kenal Doni aku belajar ngaji dari YouTube, aku malu buat nanya ke ustaz atau siapa. Tiap Senin ngaji, aku ikut Majelis Rasulullah dengar ceramah," katanya

0 komentar:

Posting Komentar