Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Januari 2014

Menguak Kisah Cinta Rahasia Personel Cantik SNSD


Mereka dikabarkan sudah satu tahun pacaran.
Sooyoung (sosirang.com)

Setelah kisah cinta YoonA dan Lee Seung Gi terkuak ke publik. Kini giliran cerita asmara personel Girls Generation atau SNSD lainnya, yang bocor ke publik. Setelah sempat membantah, akhirnya Sooyoung membuka kisah asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho. 

Sebelumnya, kedekatan Sooyoung dengan Kyung Ho sudah menjadi perbincangan sejak lama. Namun, bintang drama"Dating Agency" itu selalu membantahnya. 

Seperti dilaporkan Sports Seoul, pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Mereka mulai kencan sebelum Kyung Ho mengakhiri masa wajib militernya.

Untuk memperkuat tulisan tersebut, media itu melengkapi dengan foto dan juga video saat pasangan itu berkencan diam-diam.

Keduanya juga kepergok melewati malam Natal bersama di kediaman Sooyoung di NonHyeondong. Sebelum pesta, Kyung Ho sempat memasuki butik Chanel dan membeli hadiah untuk Sooyoung. 

Keduanya juga beberapa kali ketangkap kamera sedang berdua. Mereka sering menonton film dan kencan di dalam mobil. Mereka tak ingin kebersamaan itu tercium media.

Setelah sekian lama menutupi, akhirnya keduanya mengumumkan kebersamaan mereka, melalui manajeman masing-masing. 

"Rumor soal kencan itu benar. Mereka awalnya dekat seperti senior dan yunior, tetapi hubungan mereka berkembang menjadi pasangan," kata SM Entertainment, manajeman Sooyoung seperti dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, manajeman Kyung Ho juga tidak menampiknya. "Ia dan Sooyoung memang sedang pacaran. Kami minta maaf karena tidak menanggapi dengan jujur soal rumor sebelumnya," ungkap manajeman Kyung Ho

0 komentar:

Posting Komentar