Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Januari 2014

JKT48 Siap Konser, Intip Latihannya Yuk!






Konser JKT48 tinggal sehari lagi, dan pastinya para penggemar sudah tak sabar menonton aksi para personel idol grup tersebut. Demi memenuhi ekspetasi semua fans, JKT48 pun berusaha latihan keras setiap saat. Seperti apa suasana latihan mereka?

Baru-baru ini JKT48 melalui official Twitternya merilis beberapa foto agar para penggemar tahu bagaimana seriusnya para personel ketika latihan. Dalam foto-foto tersebut, tampak beberapa member JKT48 yang sepertinya sedang berlatih koreografi, ada pula yang terlihat melatih nyanyian dan vokal mereka agar bisa tampil maksimal dalam konser.

Latihan yang dilakukan pelantun Fortune Cookie inipun tentu tidak sebentar dan pastinya memakan waktu berjam-jam. Tak heran bila beberapa personel kelelahan dan mencoba beristirahat di tengah-tengah sesi latihan.

Lelah dan peluh tentunya tak menghalangi JKT48 untuk tetap bersemangat. Bahkan, semua member terlihat masih ceria sekalipun sudah lelah. Lihat saja di fotonya, mereka tetap bercanda menghilangkan kejenuhan dan saling tertawa untuk membuat suasana menjadi lebih fresh.

Konser JKT48 akan digelar Sabtu besok, tepatnya tanggal 21 Desember 2013, di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Konser berkonsep cerita ini akan dibagi menjadi 2 episode. Pertama digelar pukul 13.00 WIB, dan episode kedua dimulai pukul 19.00.

Anda ingin beli tiket sekaligus bertemu para member? Segera datang ke JKT48 Theater hari ini juga. Penjualan tiket untuk hari Jumat ini sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB, dan kabarnya ada beberapa personel JKT48 yang bergantian melayani pembeli, lho!

Beberapa foto-fotonya :







0 komentar:

Posting Komentar